Recent posts

Sharing Gerakan Kampus Mengajar Se-Jawa Timur di ITS Surabaya

Maret 13, 2014 0 Comments


Hari sabtu kemarin tanggal 8 Maret 2013, kami mendapat undangan dari kawan-kawan ITS perihal sharing gerakan kampus mengajar. Kawan-kawan dari UB Mengajar juga sangat tertarik dengan ini dan menjadikan prioritas utama mereka untuk dapat hadir.

Kami sempat menghadapi beberapa kendala diantaranya yaitu siapa yang akan menghadiri kegiatan ini, dikarenakan setiap akhir pekan kami harus mengabdi untuk saat ini di Desa Ngadas, setelah kami diskusikan akhirnya dari temen-temen UMengajar ada 2 orang yang dapat hadir mengikuti sharing ini. Dengan diwakilkan Kak Lalank dan Kak Oky yang ketika itu langsung berangkat dari Desa Ngadas (Kawasan Bromo Tengger) langsung menuju Surabaya, sempat mengalami beberapa halangan namun dengan semangat kuat dapat sampai dengan selamat.

Beberapa agenda ketika berada di Kampus ITS yaitu sharing mengenai kegiatan kami selama ini, mengenai sejarah terbentuk dan beberapa program unggulan serta sharing berbagai permasalahan yang kita hadapi selama berdiri menjadi sebuah Gerakan peduli pendidikan.

Ada beberapa perwakilan kawan-kawan dari kampus lain yang memiliki Gerakan serupa diantaranya ada dari tuan rumah sendiri ITS Mengajar (IECC), UB Mengajar, UNEJ Mengajar (UJAR), PIJAR, Unair Mengajar, UIN Malang Mengajar dan kami sendiri UMengajar.
Berikut adalah beberapa dokumentasinya:

Kakak-kakak dari UJAR (Unej Mengajar)

Ini ada kak Lalank yang sedang menceritakan semua tentang UMengajar secara kocak, 

Ini juga salah satu dokumentasinya :)



Kawan-kawan dari UB Mengajar baru saja datang


Kawan-kawan dari UB Mengajar sedang sharing mengenai kegiatan mereka

Kawan-kawan dari UIN Malang Mengajar setelah sharing

Terakhir kawan-kawan dari ITS Mengajar



Foto bareng setelah melakukan sharing gerakan mengajar bersama










#UMengajar




"Bangga mendidik, mengabdi dan menginspirasi anak bangsa"

UMengajar

"Bangga mendidik, mengabdi dan menginspirasi anak bangsa".

0 komentar: