Kamis, Januari 04, 2018

EVALUASI BERNUANSA KELUARGA LEWAT SEMHAS



Pada tanggal 9 Desember 2017 kemarin, telah dilaksanakan Seminar Hasil atas pengabdian yang dilakukan oleh kakak-kakak Laskar Dewantara Batch V. Kegiatan yang bertema “Menyatukan Langkah Mengabdi dan Berkreasi Bersama Anak Negeri” ini diselenggarakan di Gedung Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang.


Dalam kegiatan ini, para Laskar Dewantara memamerkan media pembelajaran yang digunakan dalam kegiatan pengabdian di sekolah. Media-media tersebut ditunjukkan dan dijelaskan mengenai bahan, pembuatan, kegunaan, dan efektivitasnya dalam kegiatan pembelajaran. Selain itu, para Laskar Dewantara juga menjelaskan hasta karya yang dibuat dari barang tak terpakai. Banyak sekali macam-macam hasta karya yang dipresentasikan, antara lain hiasan dan bunga dari koran, pigura dari kardus bekas, dan miniatur rumah dari kardus dan kertas warna-warni. 
Para Laskar Dewantara mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan penuh suasana kekeluargaan. Beberapa ice breaking yang diberikan oleh panitia dan Laskar Dewantara sendiri menjadikan acara semakin meriah. Di samping itu, keluarga UMengajar juga lebih dapat berbaur dan mengenal satu sama lain.
Tujuan utama kegiatan semhas ini yakni akan memberikan dasar evaluasi tentang kegiatan pengabdian yang dilakukan di sekolah sehingga meningkatkan kualitas pengabdian yang akan datang. Bangga mendidik, mengabdi, dan menginspirasi anak bangsa!

Ikuti kabar terbaru kami di media sosial berikut.
Website: www.umengajar.org
Twitter: @UMengajar
Instagram: UMengajar
Facebook: UMengajar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar