Jadi Mitra

Selamat datang, lewat laman ini anda akan memulai langkah kecil untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.



Umengajar merupakan gerakan mahasiswa mengajar yang bergerak untuk menginspirasi generasi penerus bangsa khususnya bagi Sekolah Dasar yang berada di daerah Kabupaten Malang dan sekitarnya. Komunitas kami bergerak secara independen dan mendapatkan dana dari swadaya anggota.

Pada tahun ini Umengajar membuka kesempatan bagi seluruh komponen masyarakat yang peduli dan tergerak hatinya untuk ikut serta membantu kegiatan kami. Disini, kami membuka kesempatan bagi perseorangan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ingin menjadi bagian dari gerakan kami. Kegiatan utama yang kami lakukan adalah pengabdian di beberapa Sekolah Dasar yang membutuhkan perhatian lebih, khususnya dalam hal motivasi belajar siswa dan berbagai kegiatan sosial lain seperti rapat koordinasi organisasi untuk meningkatkan kualitas Officer dan Pengajar Muda.


Langkah kecil anda untuk ikut serta mendukung kegiatan kami dimulai dari sini:

1.      Ketersediaan anda bekerjasama dalam hal bagi hasil dengan Umengajar selanjutnya akan kami sebut sebagai Mitra Usaha.

2.      Konfirmasi untuk menjadi Mitra Usaha Umengajar bisa di lakukan dengan cara Telepon atau SMS kepada Officer kami a/n Hidayatul Ainy dengan nomor telepon +6281217368208.

3.      Untuk memudahkan proses bagi hasil antara Mitra Usaha dan Umengajar akan di atur dalam MoU (Memorandum of Understanding)

4.      Jika berkeinginan, Mitra Usaha akan mendapatkan stand untuk menjual produknya di setiap kegiatan intern maupun ekstern yang dilaksanakan Umengajar (dimana akan disepakati selanjutnya dalam MoU)

5.      Sebagai informasi awal Umengajar akan mengambil untung minimal 10% per item dari penjualan produk Mitra Usaha.

6.      Mitra Usaha berhak mendapatkan marchandise Umengajar.

7.      Jika berkenan, identitas dari Mitra Usaha juga akan kami sebutkan dalam berbagai kesempatan baik dalam kegiatan kami yang bersifat ekstern maupun intern.

Terimakasih atas partisipasi yang ada berikan dan terimakasih telah berani berbagi.
Indonesia di masa depan ada di tangan orang-orang baik di masa kini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.